Welcome to Phetir

Mengurangi tindakan kejahatan dengan berhijab Belum cukup!!

Zaman sekarang adalah zaman dimana teknologi berkembang dengan pesat, misalnya saja dari kita menggunakan fasilitas radio, sms, telefon internet, game sekarang fasilitas tersebut sudah disatupadukan dan disebut android atau smartfone. Seiring dari perkembangan teknologi tersebut terdapat pula dampak negatif dari teknologi tersebut. Mungkin dapat anda lihat di berita-berita banyak terjadi kasus pembunuhan, pemerkosaan, pelecehan seksual, dan sebagainya. Dengan kata lain teknologi sekarang tidak dapat mengontrol moral anak bangsa. Hal ini disebabkan teknologi tidak sama dengan orang tua, dalam teknologi tidak dapat membedakan yang mana kontent khusus anak dibawah umur dan mana yang dewasa. Untuk mengontrol ini banyak diadakan dari pihak organisai tertentu misalnya forum agama membatasi tingkah laku kaum laki-laki dengan kaum perempuan dengan ajaran agama masing-masing. misalnya saja pihak perempuan memakai hijab dengan aturan yang sesuai dengan agama dan kaum laki-laki mengontrol cara berbicara ketika berdiskusi dengan kaum perempuan.
Kembali ke kasus
Kasus yang sangat menarik saat ini atau yang marak terjadi saat ini adalah pemerkosaan. Kasus ini sangat menodai dari kaum perempuan. Pemerkosaan terjadi dengan berbagai faktor pertama, kaum perempuan berpergian sendiri di tempat gelap yang jarang ada orang, kedua jam malam. Selanjutnya dari pihak aparat, menurut admin jam kerja aparat jarang yang sampai larut. oleh karena itu kaum perempuan harus menjaga adat berpakaian yaitu menurut aturan agama masing-masing dan yang penting sopan dan tidak mengundang hawa nafsu dari kaum laki-laki.
Tapi yang paling penting bagi kaum perempuan kamu itu bukan hanya pandai berhijab, tapi juga pandai beladiri. Kenapa harus pandai beladiri, karena bela diri dapat mencegah tindakan permerkosaan dan meningkatkan kewaspadaan.
Kaum perempuan harus dapat melakukan perlawanan terhadap tindakan yang tak senonoh dari kaum laki-laki, ingat kalian kaum perempuan bukan kaum yang lemah, dan jangan kalian anggap diri kalian lemah. Mulailah belajar bela diri baik itu bela diri praktis ataupun cara memberikan perlawanan.
nih admin kasih contoh gerakan beladiri perempuan
Pesan admin jika bagi perempuan
1. Mulailah mempelajari ilmu beladiri
2. Tingkatkan kewaspadaanmu
3. Jangan harap ada seorang laki-laki yang dapat melindungimu (kejahatan dapat terjadi oleh teman dekat juga)

Mudah-mudahan kita terhindar dari tindakan kejahatan tersebut. Coba perhatikan video dibawah ini


Share this post :

Post a Comment

Tentang Kami

Selamat Datang di Website Pendidikan Fisika 2012
 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Phetir-Remand-Fisika 12 - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger