Welcome to Phetir

Hujan Fmipa bergumam

Hujan dapat berbicara mewakili semua gundah mereka
Yaaah mereka gundah akan seperti apa masa depan nanti

Dipojok labor sana mereka tertawa bersama hujan menertawakan kebodohan mereka hari ini
Ada juga yang tersenyum sendiri dengan handphone nya
Dan aku berbisik pada hujan, bertanya apakah aku bisa melalui hari esok

Aku hanya aku...
Dengan semua pikiran resahku
Dengan semua mimpi mimpi yang ku bangun

Bau tanah dari air hujan..
Dengan semua latar situasi dan tempat
Mungkin satu tahun dari sekarang tidak lagi kurasakan
Aku hanya mengenangnya di ingatankua

Share this post :

Post a Comment

Tentang Kami

Selamat Datang di Website Pendidikan Fisika 2012
 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Phetir-Remand-Fisika 12 - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger